Rambah Dunia Fashion, Ramos Pamerkan Punggung Penuh Tato

Beritaboladunia.net – Sang kapten Real Madrid yang satu ini ternyata memiliki pemikiran yang sangat pinter.  bukan hanya menjadi pemain bola saja, ternyata ia pun sering menjadi ikon di dunia fasion dan hebatnya ia termasuk pemain yang memiliki popularitas tertinggi di Spanyol.

Kabarnya Ramos pernah mau berniat hengkang dari Real Madrid menuju ke Manchester United, namun sepertinya berita itu tak menjadi kenyataan dan dia pun tetap menjadi kapten di Santiago Bernabeu.

Selama empat tahun ini menjadi kapten Los Blancos, ia sudah berhasil mempersembahkan tiga trofi di Liga Champions. Kemampuannya ini menjadikan dia sebagai sang kapten yang paling sukses selama di Real Madrid.

Ramos pada pekan lalu sudah melakukan wawancara secara ekslusive bersama Marca. Dirinya pun banyak difoto dan dalam setiap foto memiliki makna. Ada sebuah foto yang cukup unik dan memiliki arti yang sangat berkesan bagi sang pemain. Ia memperlihatkan badan yang penuh dengan tato sambil mengangkat sepatu.

1

“Ini membuat Real Madrid mampu menciptakan banyak prestasi, apalagi saat-saat saya mampu mencetakkan gol ketika sedang kritis,” kata Ramos.

Ia sering mencetak gol dengan cara memanfaatkan bola mati dari lawan atau set piece. Kemampuannya ini sempat membuat Madrid terkagum dan memberikan dia pilihan untuk menjadi bek serang mereka.

Salah satu kemampuan yang sudah diperlihatkannya saat sedang bermain di final Liga Champions ketika melawan Atletico Madrid pada tahun 2013 di Portugal. Dia mampu memanfaatkan umpan dengan baik dan memakai kepalanya membuat sundulan cantik dan menambah gol Real Madrid.