Fowler Masih Ingin Melihat Liverpool Menambah Amunisi Baru

Beritaboladunia.net – Liverpool akan menjalani padatnya kompetisi di Liga Premier Inggris dan Liga Champion selain itu mereka juga harus tampil dalam kompetisi minor seperti piala FA Cup dan EFL Cup. Hal tersebut membuat Liverpool harus masih bersiap untuk kembali mendatangkan wajah baru untuk memperkuat tim musim depan.

Musim lalu Liverpool berhasil menempati posisi keempat dan sudah berhasil mencapai target mereka untuk bisa kembali tampi di Liga Champion, sebagai tim besar tentu Liverpool harus melebarkan sayap di kompetisi Eropa sebagai pesaing terberat tim lainnya. Liverpool harus mulai merencanakan susunan pemain musim depan.

Sejauh ini, Liverpool sudah mendapatkan dua pemain baru mereka, seperti Dominic Solanke dari Chelsea dan Mohamed Salah dari AS Roma dan masih belum kembali mengumumkan pemain baru yang akan didatangkan mereka.

Mantan striker Liverpool, Robbie Fowler ikut buka suara terkait aktifitas transfer mereka musim panas ini. Fowler menganggap perekrutan Mohamed Salah sudah bisa memperbaiki tim di sisi lapangan. Fowler merasa sudah tepat mendatangkan winger asal Mesir tersebut ke Anfield.

Fowler masih merasa akan kembali mendatangkan pemain baru, menurutnya Liverpool sama dengan klub Liga Premier Inggris lainnya yang menunggu hingga akhir-akhir bursa transfer musim panas ini.

“Kita harus bersabar menunggu. Namun saya pikir Salah adalah perekrutan yang bagus,” kata Fowler seperti dilansir Sky Sports.

“Saya yakin Liverpool akan segera membeli pemain lagi. Situasinya adalah seluruh klub sedang menunggu hingga menit terakhir bursa transfer,” kata Fowler menambahkan.

Ada nama pemain seperti Naby Keita, Virgil van Dijk, dan Ousmane Dembele yang masih dipantau Liverpool untuk bisa menjadi rekrutan terbaru mereka.