Vidal Punya Alasan Kuat Menolak Tawaran Inter

Beritaboladunia.net – Terbaru, Inter Milan berniat untuk mendatangkan pemain Bayern Munchen, yakni Arturo Vidal. El Mercurio sudah melaporkan jika I Nerazzuri sudah menyiapkan dana besar yang diperkirakan sebesar 57 juta euro atau setara dengan Rp 866 miliar demi bisa membawa Vidal agar bisa kembali bermain ke Serie A.

Luciano Spalletti kabanya sangat menyukai permainan Vidal. Pelatih ini berharap ia mau mengisi lini tengah mereka karena gagal merekrut Radja Nainggolan. I Giallorossi sudah mengatakan kepada Inter dan klub yang menginginkan jasanya bahwa tak akan pernah menjual pemain yang masih keturunan Indonesia tersebut.

Vidal sendiri yang mendapatkna penawaran ini pun langsung menoak mentah-mentah. Ia tak mau menghianati mantan klubnya dulu, Juventus. Gelandang yang saat ini berusia 30 tahun tersebut sudah bermain empat musim bersama dengan si Nyonya Tua, pada musim 2011 sampai 2015. Lalu diirnya dijual ke Munchen dengan harga 37 juta euro.

Vidal sudah menyatakan akan tetap bermain di Munchen. Kontraknya akan berakhir sampai Juni 2019, dan kabarnya pemain ini bersedia jika klub membuat penawaran baru baginya. Pemain internasional Chile tersebut jauh lebih banyak bermain di Bundesliga. Sebelum bermain di Juventus, ia bahkan sudah terlebih dulu membela Bayer Leverkusen sejak tahun 2007 sampai 2011.