Memilih Bertahan, Madrid Sematkan Ban Kapten Untuk Ronaldo

Beritaboladunia.net – Cristiano Ronaldo sudah dihempas dengan berita akan pergi dari Real Madrid pada musim panas ini. Namun kabar terbaru sudah membuat para fans kegirangan, dia memilih untuk bertahan di Santiago Bernabeu. Laporan yang sudah dibuat oleh AS mengatakan jika Presiden Madrid, yakni Florentino Perez berhasil membujuk sang mega bintang ini untuk tetap bersama Los Blancos pada musim ini.

Football Espana sudah melaporkan bahwa kabar tersebut sudah membuat klub senang serta para fans juga ikut senang. Pemain yang berumur 32 tahun ini pun langsung dijadikan kapten ketiga bagi Los Merengues pada musim 2017/2018.

Pepe yang diketahui memegang ban kapten ketiga sudah hengkang ke Besiktas, dan ban kapten pun akan diturunkan kepada Ronaldo.

Jika dia benar benar-benar akan menjadi kapten maka kemungkinan akan memiliki tugas yang lebih berat lagi dari biasanya.

Ronaldo memulai sudah memulai musim pertamanya dengan menjadi kapten di Madrid 6 Januari 2013 lalu, ketika melawan Real Sociedad. Untuk kapten pertama saat itu sedang dipegang oleh Sergio Ramos dan Marcelo sebagai kapten kedua. Keduanya ini sedang absen dalam laga tersebut dan Ronaldo lah yang sudah dijadikan kapten dan berhasil membawa tim nya untuk memenangkan laga tersebut dengan skor akhir 4-3.

Untuk kapten keempat ternyata sudah direncanakan akan disematkan kepada Karim Benzema. Kabari ini dilaporkan oleh media Spanyol.