Netizen Sedih Dengan Keputusan Rooney Tinggalkan MU

Beritaboladunia.net – Wayne Rooney resmi bergabung dengan Everton pada Minggu (09/07), Wayne Rooney meneken kontrak durasi dua tahun untuk Everton dan dirinya sudah dipastikan tidak akan hadir dalam Old Trafford musim depan baik sebagai pemain utama ataupun penghangat bangku cadangan.

Everton dan Manchester United sepakat dengan nilai transfer sebesar 10 juta pounds, Wayne Roonet sempat membuat janji setia hanya akan membela dua klub saja di Liga Premier Inggris selama karirnya, Manchester United dan Everton setelah spekulasi merumput di negara lain bermunculan.

Everton juga bukan merupakan tempat yang asing bagi Wayne Rooney, namanya fenomenal ketika berusia muda. Bahkan dirinya menjadi pemain muda tersukses lulusan akademi muda Everton. Saat ini 13 tahun sudah Wayne Rooney berdedikasi untuk Manchester United dan kembali ke Everton.

Kali ini Wayne Rooney menjadi trending topic di Twitter, semua yang mengetahui tentu menyesalkan kepindahan Rooney namun memang sudah selayaknya Rooney diapresiasi sebagai salah satu striker terbaik yang pernah dimilliki Inggris.

Banyak dari fans Manchester United dan dirinya sendiri yang berkomentar terkait perpindahan klub tersebut. Ungkapan simpatik, apresiasi pun dirasakan dari setiap penggemar. Wajar bagi Wayne Rooney karena dirinya sudah menorehkan banyak gelar dan prestasi untuk Manchester United, tentu terasa berat bagi setiap fans yang selalu mengidolakan sang striker berganti klub.

Banyak juga yang mendukung kepindahannya, Rooney bisa dikatakan legenda bagi Manchester United namun dirinya juga merupakan sejarah bagi Everton. Musim depan adalah lembaran baru bagi Rooney menatap kembali prestasi gemilangnya.

Wayne Rooney siap menghadapi musim depan dengan mengenakan nomor 10 kebanggaannya, nomor sejarah di Manchester United dan Everton.