Pemain Langganan Cedera Barca Diminati Crystal Palace

Beritaboladunia.net – Barcelona nampaknya sudah gerah dengan penampilan Thomas Vermaelen yang selalu mengalami cedera. Barcelona dikabarkan siap melego bek tersebut ke klub lain meski Vermaelen masih menyisakan tiga tahun kontrak. Bahkan Barcelona rela melepas Vermaelen dengan harga yang relatif murah.

Kabar tersebut disambut baik oleh manajer baru Crystal Palace, Frank De Boer. Manajer asal Belanda tersebut berusaha akan menarik Vermaelen dari Barcelona apalagi dirinya memang sedang butuh pemain lini bertahan di klub barunya tersebut. De Boer akan berusaha untuk mendapatkan Vermaelen dari Barcelona dan bisa kembali bekerja sama dengan dirinya.

Jika proses transfer terlaksana, De Boer akan memulai karirnya musim depan dengan bereuni dengan Thomas Vermaelen. Sebelum kedua sosok tersebut sempat memulai kiprahnya di Ajax Amsterdam hingga akhirnya keduanya hengkang.

Thomas Vermaelen didatangkan Barcelona dari Arsenal tiga tahun lalu, sejak bergabung dengan Barcelona Vermaelen kerap kali mengalami cedera bahkan dirinya tidak menembus skuat utama Barcelona. Bahkan ketika dipinjam ke AS Roma musim lalu juga masih menjadi musim cedera bagi dirinya.

Barcelona tidak segan lagi untuk melepasnya bahkan Crystal Palace mengangkut dirinya dengan nominal transfer rendah karena Barcelona sudah tidak lagi menginginkan jasanya.

Crystal Palace juga mengincar bek Liverpool, Mamadou Sakho. Bek asal Perancis tersebut pernah dipinjamkan ke Crystal Palace musim lalu hingga di akhir kompetisi kembali ke klubnya. Liverpool juga ingin melego Mamadou Sakho namun kali ini Crystal Palace harus menebusnya dengan harga mahal yaitu 30 juta pounds.

De Boer terpilih menjadi manajer pengganti Sam Allardyce, musim lalu Crystal Palace berhasil selamat dari ancaman zona degradasi. De Boer diharapkan bisa mengulang prestasi serupa.