Suarez Ajak Istri dan Anaknya “Ganggu” Bulan Madu Messi

Beritaboladunia.net – Mega-Bintang Barcelona, Lionel Messi sedang dalam momen menikmati kegiatan liburannya berbulan madu dengan sang Istri, Antonella Rocuzzo. Keduanya sudah meresmikan hubungan mereka setelah menjalani acara penikahan mereka di kampung halaman mereka di Rosario, Argentina pada 30 Juni lalu.

Kini keluarga kecil Lionel Messi menikmati hari-hari bersantai di Ibiza, Spanyol. Mereka menikmati keindahan pantai yang disajikan di tempat tersebut. Agendanya Lionel Messi dan Antonella hanya memiliki lima hari menikmati momen kebersamaan mereka sebelum Lionel Messi harus kembali ke Barcelona.

Seperti dilansir Daily Mail, ternyata tidak disangka Luis Suarez ikut bergabung dalam acara liburan Messi berbulan madu dengan Antonella Rocuzzo. Luis Suarez bahkan mengajak istri dan anaknya ikut berlibur di Ibiza Spanyol.

Nampak dari Lionel Messi dan Luis Suarez menikmati hari liburnya, seperti yang sempat diunggah sang mega-bintang di akun Instagram resminya yang sedang sama-sama berjemur di pantai sambil menikmati minuman buah.

Keduanya bersama keluarga kecil mereka memang tidak ingin melewatkan momen kebahagiaan mereka. Luis Suarez dan Lionel Messi memang hanya punya kesempatan sedikit menikmati momen liburan mereka kali ini. Setelah berlibur mereka harus kembali ke Barcelona dan akan menjalani pra-musim di Amerika Serikat.

Visita sorpresa a @luissuarez9 @sofibalbi #thiaguimatubenjadelfi @antoroccuzzo88

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

Terkait pra-musim, Barcelona ikut serta dalam International Champions Cup 2017 di Miami, Amerika Serikat. Barcelona akan berhadapan dengan tim besar Eropa seperti Juventus, Manchester United dan rival abadi mereka, Real Madrid. Kompetisi pra-musim tersebut akan dijadwalkan pada akhir Juli nanti.

Lionel Messi dan Luis Suarez akan memulai laga perdana mereka bersama era baru manajer Ernesto Valverde musim depan. Barcelona sedang dalam momen ingin bangkit raih beberapa gelar kembali seperti tradisi mereka.