Gabung Everton, Rooney Unggah Ucapan Terima Kasih Untuk MU

Beritaboladunia.net – Wayne Rooney akanrnya akan segera pindah ke Everton. Dia pun baru-baru ini mengucapkan rasa terima kasih kepada Manchester United yang selama ini sudah memberikannya waktu bermain. Pemain yang saat ini berusia 31 tahun tersebut sudah bermain bersama MU selama 13 tahun lamanya dan memang akan kembali untuk bermain ke klub lamanya di Everton.

Rooney memulai karir profesionalnya pertama kali di Everton. Sejak dirinya berusia 18 tahun, ia pun bergabung bersama MU dan sampai sekarang ini.

Selama bermain dengan The Red Devils ia paling sedikit sudah menjuarai sebanyak 12 trofi dan berhasil memecahkan rekor Bobby Charlton yang menjadi seorang top skor untuk sepanjang masa selama bermain di Manchester United.

Saat ini sang kapten MU pun sudah memutuskan untuk segera melangkahkan kaki dari pintu Manchester. Hal ini ia lakukan karena ingin memiliki kesempatan untuk bermain jauh lebih banyak lagi, karena MU tak bisa memberikan dirinya waktu bermain yang lebih banyak.

“Hanya ingin untuk mengucapkan sebuah kata terima kasih sebesar-besarnya bagi kalian semua yang berada di Manchester United,” tulis Rooney di akun Instagram-nya

“Terima kasih atas semua kenangan selama ini,” tututp Roonay dalam instagramnya tersebut.