PSG Berpeluang Dapatkan Tanda Tangan Gareth Bale

Beritaboladunia.net – Gareth Bale sudah diberitakan sedang diincar oleh Manchester United untuk musim panan ini. Namun ternyata bukan hanya MU saja yang akan merekrutnya, PSG pun kabarnya siap untuk bersaing demi mendapatkan jasa sang pemain bintang Real Madrid.

Pada musim lalu, Bale sudah tampil dengan sangat mengesankan saat bermain di La Liga bersama Madrid. Namun, pada akhir-akhir musim Zinedine Zidane jauh lebih suka untuk memainkan Isco, karena Bale sedang mengalami cedera.

Don Balon melaporkan bila United tertarik bisa menggunakan servis dari sang winger tersebut. Jose Mourinho pun kabarnya matanya terus melakukan pemantauan kepada sang bintang Madrid tersebut.

Kabarnya PSG jauh lebih unggul dalam persaingan ini ketimbang Setan Merah.

Dalam laporan yang sama pihak Madrid ingin mendapatkan Marco Verratti yang bermain di PSG. Musuh abadinya ternyata juga menginginkan jasa dari pemain Italia tersebut dan PSG sudah menyatakan tak mau berpisah dengan salah satu pemain bintang mereka.

Namun, kabarnya agar bisa mendapatkan jasa Bale PSG pun akan rela melakukan barter dengan melepaskan Verratti ke Bernabeu dalam waktu dekat.

Selama bermain di Real Madrid Bale sudah bermain lebih dari 100 kali laga dan mencetak sebanyak 54 gol. Dia kadang sering dipasangkan dengan Cristiano Ronaldo dalam mode serangan.