Ozil Siap Berikan Servis Yang Memanjakan Lacazette

Beritaboladunia.net – Mesut Ozil sebagai pemain Arsenal ternyata tak sabar menunggu bisa bekerja sama dengan Alexandre Lacazette yang akan bermain di lini depannya Arsenal. Gelandang yang satu ini siap untuk membantu Lacazette dalam membuat banyak gol pada musim ini.

Baru-baru ini Lacazette sudah bergabung dengan Arsenal yang direkrut dari Lyon yang memiliki nilai transferan sebesar 52 juta poundsterling.

Pada musim lalu, Lacazette sudha berhasil menjadi mesin gol bagi klub Lyon. Dia sudah membuat sebanyak 28 gol saat bermain di Ligue 1. Penyerang perancis itu sudah membuat 38 gol dalam semua kompetisinya.

“Saya benar-benar sanagt menantikan bisa bermain dengannya. Dia menajdi striker yang bagus dan bisa mencetak banyak gol saat bermain di Ligue 1, kami senang bisa bermain dengan striker bintang sepertinya,” ujar Oezil kepada Arsenal Player seperti dilansir Sky Sports.

Ozil  sendiri pada musim lalu hanya mencatatkan 14 assist dan sudah membuat 12 gol selama bermain di semua kompetisi bersama-sama dengan Arsenal. Dengan kedatangan pemain bintang ini, dia pun bertekat akan membuat banyak assist baginya.