Leicester Tuntut Komitmen Mahrez Atau Diparkir

Beritaboladuia.net – Manajer Leicester City, Craig Shakespeare, sangat mengharapkan Riyad Mahrez dapat bermain dengannya di tim ini.

Riyad Mahrez memiliki kontrak bersama Leicester sampai pada Juni 2020 mendatang. Tesisa masih tiga tahun, namun sang pemain ini sudah dikabarkan jika timnas Aljazair itu akan ikut dalam bursa musim panas 2017 ini.

Liverpool FC, Chelsea, dan Arsenal saat ini sedang memperebutkan jasa Mahrez. Namun ada kabar yang menyebutkan kemungkinan Arsenal yang akan memenangkannya.

Craig Shakespeare pun berharap kepada Mahrez agar bisa menunjukkan komitmen bermainnya dengan tetap bertahan di Leicester. Paling tidak sampai kontrak si pemain ini selesai. Ia pun akan bersikap tegas apabila Mahrez tetao ingin pergi dari King Power Stadium sesegara mungkin.

“Bila Mahrez memilih untuk tak berkomitmen, maka dia pun tak akan dapat waktu bermain. Dia masih memiliki kontrak dan harus mengerti hal tersebut,” ujar Shakespeare.

Pada musim 2015-2016 dirinya sudah bermain dengan cemerlang, dan akibatnya ia banyak dilirik banyak klub. Aksi gemilang sang pemain yang berumur 26 tahun tersebut sudah emmbuat diirnya mendapatkan gelar juara di Liga Inggris dan juga mendapatkan penghargaan sebagai Pemain Terbaik PFA (Asosiasi Pesepak Bola Profesional).

Transfermarkt sudah melaporkan jika harga pasaran Mahrez bisa mencapai 25,5 juta pounds atau setara dengan Rp 440 miliar. Namun selama kontraknya masih ada, pemain ini diharapkan tetap bersama Leicester.