Camacho Mengikat Kontrak Selama 4 Tahun Bersama Wolfsburg

Beritaboladunia.net – Wolfsburg ternyata berhasil menambah pemain baru lagi dalam transfer pemainnya pada musim panas ini. Mereka sudah berhasil merekrut Ignacio Camacho dari tim Malaga. Pemain ini memiliki kontrak selama empat tahun (2017-2021). Nilai transfernya mencapai sebesar €10 juta atau setara dengan £8,8 juta.

Bukan hanya merekrut pemain saja, ternyata Wolfsburg pun sudah melepaskan Luiz Gustavo untuk bermain ke Olympiaque Marseille. Klub yang berada dalam Bundesliga Jerman tersebut tak perlu waku lama untuk mendapatkan seorang pengganti. Kontra Camacho bersama dengan Wolfsburg hingga tahun 2021 mendatang.

Camacho menjadi pemain kedua yang direkrut Wolfsburg di musim transfer ini. Pada hari yang sama mereka pun berhasil untuk mendatangkan Kaylen Hinds yang berasal dari Arsenal dengan kontrak senilai tiga tahun.

Pemain yang saat ini berasal dari Spanyol tersebut sudah berhasil bermain sebanyak 177 kali dan memberikan sebanyak 16 gol bermain di Malaga selama enam setengah tahun.

Total Wolfsburg sudah mendatangkan sebanyak delapan pemain untuk di musim panas ini. Pemain-pemain itu adalah John Anthony Brooks, Marvin Stefaniak, William, Felix Uduokhai, Dimata Lamdry, Julian Justvan, Camacho, dan Hids.