Nainggolan Tak Ingin Ikuti Jejak Salah Tinggalkan Roma

Beritaboladunia.net – Monchi selaku juru transfer AS Roma sejak paruh musim kedua musim lalu memang sudah melakukan pergerakan di bursa transfer musim panas ini. Gebrakannya sudah berhasil mendapatkan nilai transfer hingga 69,5 juta euro dari usaha dirinya melepas ketiga pemain AS Roma, Mohamed Salah, Leandro Paredes, dan Federico Ricci.

Seperti dilansir Transfermarkt, Monchi bisa kembali mendapatkan dana segar jika berminat melego Radja Nainggolan ke klub lain. Kabarnya 40 juta euro akan mutlak didapat AS Roma dari para peminat pemain asal Belgia keturunan Indonesia tersebut. Monchi tentu tidak begitu saja membuat keputusan, menurutnya Nainggolan sudah menjadi ikon lini tengah AS Roma dan tidak untuk dijual.

“Nainggolan tentu saja akan bertahan di AS Roma. Sebab, periode penjualan pemain dari kami sudah berakhir. Kini adalah waktunya membangun tim dengan opsi yang tersedia di pasar,” ucap Monchi.

AS Roma dikabarkan sedang mengincar striker Gregoire Defrel dari Sassuolo, striker tersebut akan kembali berueni dengan Eusebio Di Francesco di AS Roma musim depan. Kendati berminat, Monchi sudah membuat peringatan kepada Sassuolo dengan hanya menerima harga yang wajar.

“Kami sudah menggelar pertemuan dengan Sassuolo, tetapi hanya bersedia memberikan bayaran yang pas, bukan jauh di atas nilai pasaran,” kata Monchi.

Monchi memang dikenal sebagai juru transfer handal, Monchi punya kualitas mendatangkan pemain dengan harga hemat dan melego pemain dengan nominal tinggi. Terbukti dalam musim panas ini, kas AS Roma masih menumpuk meski sudah mendapatkan dua pemain, Rick Karsdorp dan Lorenzo Pellegrini.

Keduanya didapat AS Roma dengan nilai transfer sebesar 15 juta euro, relatif murah melihat kualitas mereka di atas lapangan musim lalu.