Sukses Datangkan Satu Pemain Baru, Swansea Tutup Keran Belanja

Beritaboladunia.net – Swansea City resmi mendapatkan gelandang Las Palmas, Roque Mesa. Nilai transfer 11 juta pounds jadi kesepakatan kedua tim dan manajemen klub sudah puas dengan hanya mendatangkan Mesa ke Swansea City, dan yang mengejutkan mereka sudah menutup aktifitas mereka di bursa transfer panas musim ini.

Paul Clement sebagai manajer Swansea City menyatakan Roque Mesa sudah menjadi harapan baru bagi Swansea City, dan dirinya adalah satu-satunya wajah baru dalam tim yang akan kembali mengembangkan prestasi tim bertahan di Liga Premier Inggris. Paul Clement menilai Mesa sudah sesuai dengan gaya permainan Swansea City.

“Saya sudah berkata sebelumnya, kami tak akan melakukan perubahan besar musim panas ini. Para pemain yang datang untuk mengembangkan permainan kami, dan memperkuat skuat ini. Saya pikir, dengan belanja yang sudah kami lakukan, kami akan lebih baik,” kata Clements, yang dilansir Wales Online.

“Dia itu terkenal bagus dalam penguasaan bola, yang ditunjukannya di Las Palmas. Permainan seperti itulah yang saya harapkan kami mainkan di Swansea,” ujar Clement.

Uniknya para pendukung Swansea City masih mendesak manajemen klub untuk membeli waja baru, pasalnya Swansea City sedang terancam akan kehilangan ketiga pemainnya, Gylfi Sigurdsson, Fernando Llorente, dan Alfie Mawson.

Gylfi Sigurdsson sudah dikabarkan menjadi incaran utama Everton. Ronald Koeman sudah memantau dirinya musim lalu, kemudian Llorente menjadi prioritas ketiga Chelsea jika gagal mendatangkan Alvaro Morata atau Andrea Belotti ke Stamford Bridge. Sementara itu Mawson sedang diburu Tottenham.

Setidaknya para fans Swansea City ingin timnya bisa mendatangkan pemain yang sesuai bisa mengisi posisi ketiga pemain tersebut yang berpotensi hengkang, tidak seperti kenyataan sudah menutup pintu transfer.