Rooney Diprediksi Kembali Bersinar di Everton

Beritaboladunia.net – Wayne Rooney dipastikan akan kembali bergabung dengan Everton musim depan, saat ini Rooney sedang menjalani tes medis pada Sabtu (08/07) dan segera akan diresmikan pihak klub sebagai striker baru mereka. Manchester United sepakat barter pemain dengan Everton dan menjadikan Rooney sebagai bagian dari transfer Romelu Lukaku ke Manchester United.

Rooney memang sudah dinilai kualitasnya menurun beberapa musim terakhir, parahnya musim lalu hanya menjadikan Rooney penghangat bangku cadangan dan menjadi pemain pelapis saja. Jose Mourinho lebih memilih menurunkan Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rashford dan Anthony Martial. Rooney pun dinilai tidak pada kondisi kebugaran sempurna, dirinya pun terdepak dari skuat utama Manchester United.

Rene Meulensteen selaku mantan pelatih Manchester United masih merasa Rooney akan menunjukan kelasnya. Bersama Everton musim depan, Rooney akan kembali tajam seperti masa keemasaanya di Manchester United. Wayne Rooney akan kembali bersinar dengan akan bergabung klub lamanya, Everton.

“Saya berbicara dengan Rooney belum lama ini. Dia masih penuh hasrat dan ingin bermain secara rutin,” kata Meulensteen seperti dilansir Talksport.

“Sangat sulit memang meninggalkan MU setelah memberikan segalanya selama 13 tahun. Namun hal itu harus dilakukannya agar bisa kembali menjadi pemain hebat,” katanya menambahkan.

Sejarah karir, Wayne Rooney di Manchester United terbilang sangat baik. Sejauh ini Wayne Rooney masih menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Manchester United. Rooney sudah berhasil mencetak 253 gol dari 559 laga sejak bergabung dengan Manchester United tahun 2004 lalu. Prestasinya selama 13 musim di Manchester United hampir tidak diapresiasi oleh sang manajer musim lalu.

Kini Rooney memutuskan kembali ke Everton yang sempat mendidiknya menjadi striker tajam di Liga Premier Inggris.