Juan Foyth Akui Agennya Lakukan Pembicaraan Dengan Hotspur

Beritaboladunia.net – Roma dalam bursa transfer musim panas ini sudah membidik bek Estudiantes Juan Foyth. Namun kabarnya kemungkinan usaha mereka ini akan gagal karena kabarnya sang pemain ini sudah melakukan negosiasi terlebih dulu dengan Tottenham Hotspur.

Melalui komentar Foyth, dia sudah melakukan perbincangan penting dengan salah raksasa Liga Primer Inggris itu dan bahkan hampir bisa merapatkan kakinya menuju ke sana.

“Tottenham sudah terlebih dulu tertarik kepada saya melalui media sosial,” buka Foyth kepada Radio Continental.

“Saya memiliki keinginan bisa bermain di Eropa dan saya pun diyakinkan oleh klub bila harus pergi. Saya tahu, agen saya serta Veron sedang melakukan diskusi di sana (Inggris) bersama Tottenham.”

Foyth sendiri ingin bisa bermain di Liga Primer Inggris untuk klub selanjutnya yang akan ia datangi. Walaupun Roma sudah dikabarkan membuat tawaran sebesar €9 juta untuk mendapatkan jasa Foyth.

Namun Zenit sendiri sudah membuat penawaran harga yang berbeda€2juta yakni sebesar €11 juta. Namun pilihan Foyth sudah jatuh kepada Hotspur, karena memiliki keinginan yang besar bisa bermain di Liga Inggris yang memiliki banyak laga yang akan mampu menambah pengalamannya.