Gagal Boyong Lukaku, Chelsea Kini Prioritaskan Belotti

Beritaboladunia.net – Chelsea baru-baru ini akan merekrut Andrea Belotti dari Torino. Menurut Mirror, mereka bahkan sudah terlihat sibuk membuat penawaran kepada Torino sebesar £90 juta untuk bisa mendapatkan jasa pemain ini pada musim panas ini.

The Blues awalnya mau merekrut Romelu Lukaku, namun rencana ini gagal karena Manchester United hampir menuntaskan transfer sang pemain ini.

Tim pemenang Liga Inggris musim lalu ini sudah berhasil move on dan mau membuat penawaran dengan nilai yang fantastis agar rencana mereka kali ini tak gagal. Striker yang saat ini berusia 23 tahun  tersebut pun, pada musim lalu sudah berhasil membuat 32 gol selama membela Torino dan negaranya.

Antonio Conte, sebagai manajer Chelsea sebenarnya sangat mengidolakan Lukaku dan sanga besar harapannya ia bisa bergabung di Stamford Bridge. Setelah berbicara secara pribadi, pemain internasional Belgia tersebut bahkan rencananya akan diberikan posisi sebagai penyerang utama klub Chelsea pada musim depan. Rencana ini pun akan mampu membuat Lukaku menjadi pemain top yang kembali terkenal di Liga Inggris.

Namun, sayang rencana ini hanya menjadi sebuah keinginan Conte saja. Klubnya tak menerima tawaran Chelsea, dan bahkan sedikit lagi akan merapat ke Old Trafford. Karena hal ini Chelsea pun langsung mengalihkan bidikannya ke Belotti.

Bukan hanya Belotti saja, Conte bahkan dikabarkan juga menginginkan jasa Alexis Sanchez dari Arsenal serta Alvaro Morata yang menjadi pilar Real Madrid.