Video, Pemain Ajax Tiba-tiba Ambruk Saat Laga Tengah Berlangsung

Beritaboladunia.net – Gelandang muda berbakat Ajax Amsterdam, Abdelhak Nouri tiba-tiba merebahkan diri ketika menjalani pertandingan persahabatan dengan Werder Bremen di Lindenstadion, Sabtu (08/07). Kejadian tersebut terjadi di babak kedua dan tim medis Ajax segera mengambil tindakan terkait kondisi serius pemain muda mereka tersebut.

Pihak Ajax menganggap kejadian ini adalah serius karena membahayakan jiwa sang pemain, Ajax segera memutuskan untuk menghentikan pertandingan, dan penonton diminta meninggalkan lapangan. Helikopter pun langsung mengangkut Nouri dan segera dilarikan ke rumah sakit.

“Pertolongan darurat sedang diberikan pada Nouri, para pemain tampak khawatir,” cuit akun resmi Ajax ketika insiden tersebut. “Ini serius, kami akan memberitahu Anda segera jika ada perkembangan.”

Kabar terbaru sudah dilaporkan oleh pihak Ajax, Nouri beruntung mendapat pertolongan pertama dan tidak sampai dengan kondisi yang lebih buruk. Nouri mengalami aritmia jantung, kini dirinya sudah dalam penanganan intensif tim medis dan kondisinya mulai stabil.

“[Nouri] mengalami aritmia jantung. Sekarang ia berada dalam kondisi stabil. Jantungnya berdetak dan sedang tidur. Nouri telah dibawa ke rumah sakit. Terima kasih atas segala pesan dan dukungannya,” pungkas akun Twitter Ajax.

Abdelhak Nouri adalah gelandang berusia 20 tahun yang punya bakat luar biasa di lini tengah Ajax, dirinya menjadi pasukan muda timnya tersebut. Nouri sempat membawa Ajax menjadi finalis Liga Europa musim lalu.