Musim Baru, Pelatih Napoli Masih Enggan Berbicara Scudetto

Beritaboladunia.net – Napoli sudah menargetkan bahwa untuk musim depan mereka harus bisa meraih scudetto. Namun, Maurizio Sarri yang menjadi pelatih belum mau berkomentar tentang hal ini. Menurutnya musim depan masih panjang, keputusan tersebut masih belum bisa diprediksikan.

Pada musim lalu Napoli sudah kembali memperlihatkan kehebatan mereka untuk melakukan persaingan di papan atas Serie A. Walaupun mereka hanya bisa finis di tempat ketiga setelah AS Roma dan Juventus yang berada di tempat pertama.

Hasil yang mereka dapatkan itu jika dilihat selama lima musim terakhir, Napoli hanya bisa sekali saja dapat finis di luar tiga besar. Sebanyak dua kali mereka sudah menjadi runner-up dan dua kali berhasil finis di tiga besar.

Napoli sudah memutuskan tak akan membuat banyak perombakan, namun mereka diperkirakan akan menjadi penantang juara untuk di Serie A pada musim depan. Presiden Napoli, yakni Aurelio De Laurentiis musim depan sudah menjadi saat mereka untuk meraih juara.

Namun, Sarri sendiri belum mau berkata apa-apa tentang hasil yang diharapkan itu.

“Terlalu dini jika membahas hal ini, namun bila semua pemain sudah memutuskan untuk tetap disini maka kami memang memiliki kemungkinan akan menjadi penantang yang ditakuti di Liga musim depan,” ujar Sarri seperti yang sudah dilansir dari Football Italia.

Sarri sendiri sudah terpilih menjadi Pelatih Terbaik di Serie A. Pujian-pujian pun berdatangan dari para pelatih top Italia.  Seperti Arigo Sacchi dan Marcello Lippi yang juga sudah banyak memiliki pengalaman sebagai pelatih. Namun bagi Sarri yang menerima pujian itu tak mau langsung berpuas diri.