Striker Milan Dikabarkan Menerima Pinangan Marseille

Beritaboladunia.net – Striker AC Milan, Carlos Bacca sudah sepakat untuk bergabung dengan klub Ligue 1 Perancis, Marseille. Kali ini Bacca sedang menunggu kesepakatan dari kedua tim terkait nilai transfer pelepasan dirinya, antara AC Milan dan Marseille masih melakukan negosiasi dan masih sedang dalam proses pembicaraan.

Seperti dikabarkan La Gazzetta dello Sport, AC Milan tidak ingin merugi dengan melepas Carlos Bacca, peminat jasa striker asal Kolombia tersebut harus menebus dirinya dengan banderol 30 juta euro namun pihak Marseille masih keberatan dengan nominal transfer tersebut. Marseille masih tetap pada pendirian mereka untuk memberikan 20 juta euro saja.

Kabarnya Carlos Bacca sudah sepakat bergabung dengan Marseille dengan akan mendapatkan upah 4 juta euro per musim, namun kali ini Bacca masih harus bersabar memulai lagi karirnya di Ligue 1 Perancis. Pembicaraan AC Milan dan Marseille masih berlangsung alot.

Manajer AC Milan, Vincenzo Montella sudah menegaskan pemain berusia 30 tahun tersebut tidak masuk dalam skema taktiknya musim depan. Kedatangan pemain muda berkualitas Andre Silva akan menjadi tulang punggung AC Milan di lini serang mereka musim depan.

Kedua sosok tersebut juga terlihat selalu cekcok sepanjang musim lalu, imbasnya Bacca selalu menjadi pelapis dan kerap kali mewarnai bangku cadangan. Bacca pun menerima keputusan Montella dan akan hengkang dari AC Milan musim panas ini.

AC Milan masih berusaha melepas Bacca dengan banderol 30 juta euro, AC Milan memang mendapatkan Bacca dari Sevilla dua musim lalu juga dengan nilai serupa. Dibawah nominal tersebut, AC Milan menilai akan merugi, manajemem klub masih ingin mencari keuntungan dalam usaha mereka merombak tim.