Kehilangan Ramirez, Malaga Tunjuk Borja Baston Sebagai Nomor 9

Beritaboladunia.net – Malaga sudah kehilangan pemainnya Sandro Ramirez, yang sudah memilih pergi ke Everton. Dari hasil penjualannya itu ternyata klub mendapatkan laba yang besar. Malaga mendapatkan sebesar enam juta euro atau setara dengan 90,8 miliar rupiah.

Padahal, Sandro sewaktu bergabung dengan Malaga didapatkan secara gratis dari Barcelona di saat bursa transfer musim panas 2016 lalu. Selama musim 2016-2017 dia sudah berhasil bermain bagus di La Liga dan sudah menghasilkan sebanyak 14 gol.

Karena posisinya kosong, maka Malaga sedang mencari pengganti dirinya. Borja Baston yang terpilih untuk meggantikan striker 20 tahun tersebut. Baston sendiri menjadi pemain pinjaman dari Swansea.

Baston sudah menjadi rekrutan klub Swansea, namun ekspektasi yang diberikan kepadanya terlalu besar. Menjalani 20 laga bersama dengan Swansea dalam semua ajang, pemain ini hanya bisa membuat satu gol saja.

Baston sendiri sempat bermain bagus di La Liga musim 2015-2016, karena mampu membuat 18 gol untuk Eibar. Karena prestasinya ini Swansea merekrunya dengan harga 18 juta euro.

“Memulai sebuah perjalanan baru. Kembali bermain ke La Liga lagi. Seruan saya saat ini: Vamos Malaga!,” tulis Baston pada akun Twitter pribadinya.