Transfer Pemain : MU Tinggal Menunggu Proses Tes Medis Lukaku

Beritaboladunia.net – Manchester United sebentar lagi akan merampungkan transfer pemain yang akan menjadi kekuatan baru mereka musim depan. Striker yang sedang kosong akan diisi oleh Romelu Lukaku setelah pihak klub mengumumkan akan mendatangkan Lukaku sebagai pemain baru mereka. Manchester United sudah selangkah lagi resmi mendapatkan Lukaku setelah dirinya melakukan tes medis.

Striker asal Belgia tersebut memang sudah menjadi incaran Manchester United dalam beberapa bulan lalu, namun Lukaku lebih santer dikabarkan sudah mendekat dengan Chelsea hingga pada akhirnya Manchester United mengambil langkah cepat mengajukan penawaran kepada Everton selaku pemilik Lukaku.

Kedua tim pun sepakat dengan nilai transfer jadi syarat kepindahan Lukaku. Kini Manchester United sudah diberi kebebasan untuk melakukan pertemuan personal dengan Lukaku dan kabarnya tengah melakukan tes medis. Lukaku akan resmi menjadi pemain Manchester United selangkah lagi setelah proses tersebut selesai.

Bersama Everton selama tiga musim, performa Lukaku memang impresif. Lukaku sudah membukukan 71 gol selama karirnya di Everton. Chelsea hingga Bayern Munchen sempat tertarik dengan dirinya namun secara mengejutkan Manchester United lebih sigap dengan proses kepindahan Lukaku.

Jose Mourinho sebenarnya punya prioritas mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid, namun Manchester United tidak lagi bisa menunggu lama perihal nilai transfer Alvaro Morata. Real Madrid nampaknya masih belum rela melepas Morata dan masih membuat Manchester United harus melakukan negosiasi ulang karena tidak sesuai dengan harapan mereka.

Romelu Lukaku adalah pemain besar kedua yang menjadi wajah baru di Manchester United, sebelumnya Victor Lindelof berhasil bergabung ke Old Trafford dari Benfica. Proses yang tinggal selangkah lagi akan memberikan jawaban masa depan Lukaku berikutnya.