Gagal Transfer, Conte Kecewa Dengan Sikap Lukaku

Beritaboladunia.net – Masa depan yang dimiliki Romelu Lukaku adalah sebuah  berita yang selalu diberitakan. Melalui laman resmi tim, Manchester United sudah mengumumkan jika mereka sudah sepakat untuk mendatangkan sang bintang ini dari Everton.

Awalnya transfer Lukaku  sudah diisukan akan hijrah ke klub masa kecilnya, Chelsea. Namun ternyata dia malah menjadi ke ke MU. Keputusan ini nyatanya sudah membuat manajer The Blues yakni Antonio Conte seperti merasa seperti dikhianati.

The Times melaporkan bila Conte sudah mengatakan kepada tim pelatih bahwa dirinya seperti merasa dikhianati Lukaku. Hal tersebut ternyata karena sang manager ini sudah sering sekali melakukan pembicaraan secara pribadi dengan sang pemain demi bisa mendapatkan tanda tangannya.

Selain dirinya sudah gagal dalam pembelian  pemain ini. Ternyata juru taktik asal Italia tersebut sangat marah dengan tim transfer yang berasal dari Chelsea, karena sudah sebanyak dua kali gagal melakukan transfer di bursa musim panas ini.

Pertamanya saat mereka ingin Leonardo Bonucci untuk pergi dari Juventus, namun mereka gagal. Sekarang kedua Lukaku pun gagal didapatkan  karena sudah ditelikung oleh Manchester United.

Kabarnya karena masalah ini Conte pun dikabarkan akan memikirkan untuk segera hengkang, jika Chelsea pun gagal untuk rekrut Alex Sandro dari Juve.