Leipzig Masih Ngotot Ingin Pertahankan Naby Keita

Beritaboladunia.net – RB Leipzig telah dilaporkan belum lama ini sudah menegaskan sikap mereka tentang Naby Keita. Direktur Ralf Rangnick pun sudah mengatakan jika pemainnya ini tak akan dujual. Walaupun Liverpool sudah memberikan penawaran yang mahal.

Pemain yang saat ini berusia 22 tahun tersebut sudah menjadi target utama bagi Jurgen Klopp untuk musim panas, setelah dirinya menunjukkan aksi yang sangat impresif saat bermain di lini tengah Leipzig pada musim lalu. Tim untuk promosi tersebut sudah berhasil untuk finish pada posisi runner-up dan akan berusaha untuk bermain di Liga Champions pada musim depan.

Rangnick juga sudah mengatakan jika pemain ini pun tak mau meninggalkan Jerman saat di musim panas ini. Keita tak memiliki klausul yang senilai 48 juta pounds, yang sebelum pihak media sudah mengabarkan hal tersebut.

“Tidak ada pemain yang berada di skuat kami yang dalam kontraknya tertulis memiliki klausul. Saya sendiri tak akan melepaskan pemain kunci kami ini. Banyak laporna yang sudah mengatakan jika kami akan menjual dirinya dengan angka tertentu, namun hal itu semuaany tidak benar,” tutur Rangnick.

Dia memiliki permainan yang bagus dan pada musim lalu sudah bermain untuk timnasional juga.