Leicester Terancam Ditinggal Deretan Pemain Pilarnya

Beritaboladunia.net – Leicester City pada musim lalu sudah finish di posisi ke-12 di Premier League. Hal ini nyatanya sudah membuat para pemain merasa resah karena tak mampu berada di sepuluh besar. Klub yang pernah merasakan menjadi juara Premier League 2015/16 ini pun mengalami ancaman akan kekurangan pemain inti yang berniat untuk hengkang.

Sebanyak tiga pemain pilar yakni Riyad Mahrez yang menjadi gelandang, kiper Kasper Schmeichel, serta Jamie Vardy yang menjadi striker kemungkinan akan hengkang. Mereka sampai saat ini sering mendapatkan tawaran dari berbagai klub.

Gelandang Mahrez yang paling banyak diminati oleh banyak klub yang menginginkan jasanya.

Mahrez memang sudah tampil dengan memukai dan memainkan sebuah peran yang sangat vital saat Leicester berhasil menjadi juara Premier League serta ia pun mendapatkan  penghargaan sebagai predikat pemain terbaik menurut versi PFA (Asosiasi Pesepak Bola Profesional).

Kabarnya klub yang memburunya berada di Premier League, seperti Liverpool, Arsenal, dan Chelsea. Antonio Conte yang saat ini menjadi manajer tim Chelsea sudah dikabarkan mau melakukan manuver untuk bisa mendapatkan Mahrez.

Conte saat ini memang sedang mencari seorang pemain ofensif yang berada di bursa transfer untuk membantunya menjalani musim baru dan ia pun sudah menargetkan pemain yang berusia 26 tahun tersebut menjadi salah satu daftarnya.