Conti : “Milan Layak Kembali Ke Liga Champions”

Beritaboladunia.net –  Andrea Conti diketahui bahwa  baru-baru ini sudah mengungkapkan jika dirinya memiliki impiannya bersama Rossonerri. Bek AC Milan ini sudah menyebutkan bila mau membawa timnya saat ini dapat bermain kembali untuk melakukan laga di Liga Champions kedepannya.

Tepatnya pada hari Jumat (7/7), AC Milan berhasil meresmikan Andrea Conti bergabung dengan Milan. Mereka bisa mendapatkan jasa sang  bek kanan Atalanta ini dengan harga sebesar 24 Juta Euro.

Conti saat ini menjadi pemain ketujuh yang sudah didatangkan oleh Milan dalam musim panas ini. Kubu Rossonerri sudah bermain dengan agresif saat di bursa transfer saat ini. Pemain yang sudah mereka datangakan adalah Andre Silva, Riccardo Rodrigues, serta Hakan Calhanoglu yang merupakan pemain-pemain top.

Conti pun sangat percaya musim depan mereka ini akan mampu untuk bermain kembali di Liga Champions karena memiliki pemain-pemain top yang semakin banyak.

“Saya merasa sangat lapar bisa bermain di Eropa,” buka Conti di Milan TV.

“Saya pun masih bisa beberapa hari lagi menikmati liburan, namun saya pun merasa sangat bersemangat. Bagi saya, Milan terlalu lama sudah absen dari Liga Champions dan sudah saat mereka bisa segera kembali untuk berkompetisi dalam Liga Champions.” tutup bek TImnas Italia tersebut.

AC Milan diketahui terakhir kali bermain untuk di Liga Champions yang merupakan kompetisi elit pada musim 2013/2014 lalu.