Benarkah Ada Tekanan Untuk PSG Dibalik Transfer Verratti Ke Barca ?

Beritaboladunia.net – Barcelona sangat gigih demi mendapatkan Marco Verratti yang saat ini sedang menjadi gelandang di PSG. Padahal Barca sampai saat ini sudah memberikan tawaran dengan nilai besar kepada PSG namun selalu saja mengalami penolakan.

Verratti memang sempat mengatakan dirinya berniat untuk hengkang dari PSG dan akan bergabung ke tim yang jauh lebih besar lagi. Salah satunya yaitu Barcelona, karena sangat ingin bisa memenangkan Liga Champions.

Agen Verratti Donato Di campli telah sepakat bahwa PSG memang saat ini berusaha dengan keras untuk membangun tim agar bisa melakukan persaingan di Eropa. Namun ada pernyataan yang mengejutkan lagi yang beredar, sebenarnya alasan terbesar PSG selalu melakukan penolakan untuk menjual Verratti adalah karena terdapat ancaman besar dari Emir Qatar.

Nasser Al Khelaifi, yang saat ini menjadi presiden PSG sendiri takut karena dirinya bukan pemilik PSG. Al-Khelaifi yang menjadi direktur Qatar Sport Investments, adalah holding company yang berasal dari Qatar. Dirinya adalah pemilik resmi PSG dan ia pun memiliki perusahaan besar lainnya. Menurut kabar yang beredar pemilik dari QSI adalah Emir Qatar.

“Alasan PSG yang selalu menolak untuk menjual Verratti dengan harga 100 juta euro adalah agar tak mencoreng harga diri klub. Al-Khelaifi sempat berkata kepada saya. Verratti memiliki kontrak sampai tahun 2021 dan tak akan menjual dirinya karena sebagai ujung tombak tim. Al-Khelaifi pun mengatakan jika saya melepaskannya, maka posisi saya akan terancam dipecat,” cetus Di Campli kepada media Corriere dello Sport.

Banyak fans juga yang tak suka dengan pemain ini karena merasa di hianati. Kontraknya bersama PSG masih lama, namun sang pemain malah memilih untuk hengkang di waktu dekat ini. Ia pun sering kali mendapatkan kritikan dan cibiran karena keputusannya ini diangap salah.