Totti Ajak Sang Istri Liburan Pasca Lepas Dari Roma

Beritaboladunia.net – Francesco Totti, mantan pemain AS Roma ini ternyata baru saja bisa memulai liburannya. Disaat beberapa pemain sudah selesai menikmati liburannya dan sedang melakukan latihan kecil untuk menyambut musim baru ini.

Terbaru ia sudah menggungah sebuah foto bersama sang istri, yakni Ilary Blasi dari Bandara Roma, sebekum dirinya akan belibur.

Francesco Totti memang sudah membulatkan dirinya untuk menggantung sepatunya di usia 40 tahun. Tepatnya tanggal 27 September 2017 mendatang , Totti pun akan berusia 41 tahun. Walaupun sudah pensiun, Totti pun ternyata tetap memanfaatkan musim libur ini untuk pergi berlibut ke kawasan Ibiza.

Ibiza adalah sebuah pulau kecil yang terletak tepat di bawah pantai Spanyol ataupun berada di seberang Valencia. Tempat ini nyatanya menjadi sebuah destinasi liburan yang banyak didatangi oleh pemain sepak bola. Liburan kali ini menjadi, sebuah liburan pertamanya setelah pension sebagai seorang pemainbola.

Totti sendiri adalah ikon Giallorossi alias Serigala Roma, ia disana mendapatkan julukan sebagai Pangeran Roma. Totti sudah menjadi sebuah idola agi pecinta sepak bola Italia, paling banyak di Roma.

Sejak tahun 1989 dirinya sudah membela AS Roma. Totti pun sudah memberikan contoh yang baik bagi pemain sepak bola muda sekarang ini.

Ketika Totti sedang berada di bandara, banyak penggemarnya yang sedang menunggu. Walaupun dia sudah pensiun, namun sampai saat ini dirinya masih banyak memiliki penggemar.

“Kalian luar biasa,” kata Totti kepada penggemarnya tersebut. Ketika ada seorang penggemar yang memperlihatkan tatto dirinya.