Video, Hanya Pakai Celana Dalam, Ronaldo Terkunci Diluar Kamar Hotel

Beritaboladunia.net – Mega-bintang Cristiano Ronaldo sempat mengalami kejadian memalukan ketika sedang menginap di sebuah hotel. Ronaldo merupakan ikon bintang sepakbola dunia yang paling dibicarakan oleh dunia. Namun aksi Ronaldo kali ini sempat mengejutkan bahkan menjadi viral di dunia.

Kejadian berawal ketika Cristiano Ronaldo memulai kegiatan pagi harinya dengan menonton berita sepakbola di televisi, saat itu Ronaldo juga hanya mengenakan celana dalam saja sambil menyantap sarapannya.

Usai menyantap sarapannya, Ronaldo pun mengeluarkan nampan yang menjadi sajian sarapannya keluar kamar namun pintu hotel malah tertutup dan membuat pintu terkunci otomatis. Ronaldo pun berada di luar kamar hanya mengenakan celana dalam dan sempat di potret oleh pelayan hotel.

Gambar tersebut pun tersebar dan menjadi viral beberapa jam saja, Ronaldo mendapati dirinya berada dalam berita di televisi dengan gambarnya hanya mengenakan celana dalam diluar kamar. Ronaldo pun hanya tertawa menanggapi pemberitaan tersebut.

Kejadian ini sebenarnya adalah adegan dalam iklan sebuah broadband Internet di Amerika Serikat, provider Altice USA menggunakan Ronaldo sebagai model iklan mereka. Ceritanya memang sengaja dibuat lucu karena sesuai dengan budaya Amerika.

“Pelanggan Altice di Amerika Serikat senang menggunakan layanan broadband supercepat kami dan kami senang bisa terhubung kepada mereka lewat cara yang lucu dan menghibur dengan iklan Cristiano Ronaldo terbaru kami, yang menyoroti peranan besar konektivitas internet pada budaya digital sekarang ini,” ucap Matt Lake, chief marketing officer Altice USA seperti dilansir The Drum.