Lukaku Diyakini Bisa Cetak 20 Gol Untuk Manchester United

Beritaboladunia.net – Legenda Manchester United sekaligus mantan kapten Everton, Phil Neville sudah sangat antusias melihat performa Romelu Lukaku musim depan bersama klub barunya Manchetser United. Memang kabar yang beredar baru-baru ini menyebutkan Romelu Lukaku sudah selangkah lagi akan menjadi striker baru Manchester United.

Phil Neville mengapresiasi Romelu Lukaku karena akan membela kedua tim yang juga menjadi karir Phil Neville selama masih menjadi pemain. Phil menilai Lukaku akan tajam bersama tim Setan Merah, dirinya kembali akan mengulang prestasinya musim  lalu.

Lukaku memang layak dinilai striker berkualitas di Liga Premier Inggris, bersama Michael Owen, Robbie Fowler, dan Wayne Rooney dirinya merupakan striker yang berhasil mencetak 80 gol lebih sebelum berusia 24 tahun.

Sekitar 20 gol akan menjadi raihan bagus Lukaku, dan Phil sangat penasaran kiprah Lukaku yang kembali akan ditangani oleh Jose Mourinho yang sempat punya hubungan panas dengan dirinya.

“Saya pikir Anda juga telah melihat perkembangan Romelu,” kata Phil Neville kepada BBC Sport.

“Ada sejumlah kritik yang mempertanyakan apakah dia pantas bermain di laga besar? Apakah dia bisa mencetak gol di laga besar? Saya pikir Romelu mulai menepis keraguan itu musim lalu karena mampu mencetak beberapa gol dalam laga besar dan saya pikir dia terus berkembang,” ucap sosok yang menjabat kapten Everton dari 2007 hingga 2013 itu.

“Menarik untuk melihat bagaimana Romelu bisa cocok dengan skuat United karena ada banyak perbincangan yang mengatakan bahwa Jose telah menjual Romelu dan tidak memainkannya di Chelsea. Namun, itu empat atau lima tahun lalu,” ucap Neville.

“Sekarang, Romelu adalah pemain berbeda. Dia lebih bagus. Rekor dia sensasional. Jika dia bisa mencetak 17 atau 20 gol tahun ini, United akan meraih kesuksesan,” tutur pria yang pernah membawa Man United meraih enam trofi Premier League itu.