Diego Costa Mulai Kemasi Barangnya Dari Chelsea

Beritaboladunia.net – Striker Chelsea, Diego Costa dikabarkan sudah berkemas dan berpamitan dengan rekan-rekannya. Striker timnas Spanyol ini memang masih belum jelas masa depannya dan sudah dipastikan tidak masuk menjadi bagian skema taktik manajer Antonio Conte musim depan. Hingga kini belum ada kabar terbaru yang menjadi pelabuhan Costa musim depan.

Diego Costa sempat menguatarakan ketertarikannya bergabung dengan klub di Liga Super Tiongkok kemudian secara personal membicarakan kepindahannya kembali ke Atletico Madrid. Hal tersebut yang membuat Antonio Conte merasa geram hingga akhirnya manajer asal Italia tersebut memberikan pesan singkat untuk mendepak dirinya dari Chelsea.

Striker berusia 28 tahun tersebut memang kini semakin gencar dikaitkan dengan Atletico Madrid namun klub tersebut masih terkena sanksi Embargo Transfer FIFA. Masih belum ada kejelasan juga dari kedua kubu antara Atletico Madrid dan Chelsea.

Seperti dilansir Telegraph, Diego Costa sudah bersiap akan pergi meninggalkan London, terlebih lagi dirinya sudah menyatakan tidak akan hadir dalam pra-musim di Cobham, tempat Chelsea berlatih. Atletico Madrid masiih menjadi tujuan utama Costa namun masih belum ada konfirmasi terkait kepindahannya tersebut.

Chelsea sendiri masih mengusahakan untuk mendapatkan jasa Romelu Lukaku, Chelsea kaget dengan Manchester United yang tiba-tiba melakukan pendekatan terhadap incaran mereka tersebut. Padahal Romelu Lukaku sudah santer dikabarkan akan kembali ke Chelsea untuk menggantikan posisi Diego Costa.

Kabarnya Romelu Lukaku memang sedang berlibur di Amerika Serikat bersama Paul Pogba, dirinya akan menjalani tes medis di Los Angeles dan akan resmi menjadi striker baru Manchester United. Kendati begitu, manajemen Chelsea masih yakin Romelu Lukaku akan menjadi suksesor Diego Costa musim depan dan masih yakin mendapatkan jasa Lukaku.