Jika Dapatkan Lukaku, MU Batal Kejar Matic ?

Beritaboladunia.net – Polemik antara Chelsea dan Manchester United terkait Romelu Lukaku kini berimbas kepada Nemanja Matic. Kali ini gelandang asal Serbia itu khawatir kepindahannya ke tim Setan Merah gagal karena Manchester United menyalip Chelsea mendapatkan target utama mereka mendapatkan Romelu Lukaku.

Sebelumnya Nemanja Matic sempat menjadi incaran Manchester United untuk memperkuat lini tengah mereka, kedua tim antara Manchester United dan Chelsea sepakat dengan nilai transfer 40 juta pounds untuk kepindahan Nemanja Matic. Secara personal, Matic juga sepakat untuk menerima pinangan Manchester United bahkan sudah akan menjalani tes medis.

Nemanja Matic masih harus menunggu kedatangan Tiemou Bakayoko dari AS Monaco untuk menjadi rekrutan baru Chelsea. Namun di tengah menunggu kepastian, berita usaha Manchester United mendapatkan Romelu Lukaku sudah merebak bahkan Chelsea ikut terkejut rival mereka bisa  mendapatkan incaran mereka secara singkat.

Seperti dilaporkan Starsport, Romelu Lukaku berhasil didapat Manchester United setelah menyepakati nilai transfer 75 juta pounds  yang diajukan oleh Everton. Hal ini terjadi secara singkat dan kabarnya selangkah lagi akan diresmikan menjadi striker baru Manchester United.

Wajar jika Nemanja Matic ketar ketir,  pasalnya Antonio Conte yang lebih dulu tertarik mendatangkan kembali Romelu Lukaku ke Chelsea. Striker asal Belgia tersebut menjadi target utama pengganti Diego Costa. Matic beranggapan hubungan kedua tim akan semakin memanas dan Chelsea akan keberatan melepas Matic ke rivalnya tersebut.

Matic memang ingin kembali bereuni dengan mantan manajernya, Jose Mourinho. Sebelumnya Jose Mourinho sempat mempercayakan Matic sebagai gelandang di lini tengah Chelsea berhasil menjuarai Liga Premier Inggris 2014/15, namun kepindahan ke Manchester United terancam dibekukan Chelsea jika Romelu Lukaku benar menjadi striker Manchester United.