Neville Pamerkan Foto Lukaku Dengan Jersey MU

Beritaboladunia.net – Striker Romelu Lukaku memang sudah dikabarkan segera akan bergabung dengan Manchester United. Kabarnya striker asal Belgia tersebut sedang menjalani tes medis dan selangkah lagi akan diresmikan menjadi rekrutan terbaru Manchester United. Striker tersebut kini menjadi pemberitaan hangat di media Inggris apalagi setelah munculnya foto Lukaku yang sudah mengenakan Jersey terbaru Manchester United.

Foto yang sempat diunggah legenda Manchester United, Phil Neville yang mengejutkan publik. Pasalnya manajemen klub belum meresmikan Romelu Lukaku menjadi striker Manchester United. Foto tersebut juga masih diragukan keasliannya melihat ada perbedaan warna kulit dibagian leher Lukaku.

Neville bahkan sudah mengapresiasi kepindahan Lukaku ke Manchester United dengan menuliskan, “Meninggalkan satu klub hebat dan bergabung dengan (klub hebat) lainnya, selamat.”

Left one great club and joined another @rlukaku9 congratulations

A post shared by Philip Neville (@philipneville18) on

Sejumlah media Inggris memang sudah mengabarkan spekulasi kepindahan Lukaku ke Manchester United, nominal transfer sebesar 75 juta pounds jadi kesepakatan Manchester United dan Everton. Ada juga yang mengabarkan Manchester United melego Wayne Rooney ke Everton sebagai bagian barter pemain untuk menggaet Lukaku.

Hal ini tentu mengejutkan banyak pihak terkait striker Romelu Lukaku, sebelumnya Lukaku gencar diincar Chelsea untuk kembali bersama tim tersebut. Selain itu, Lukaku rela kembali ke tangan Jose Mourinho padahal manajer asal Portugal tersebut yang mendepak Lukaku ke Everton kala sempat menangani Chelsea.

Berita ini menjadi pembicaraan hangat bagi pengamat sepakbola di Inggris, mendadaknya Manchester United mendapatkan Lukaku dan foto yang diunggah Gary Neville memang layak ditunggu kebenarannya. Masih menjadi buah bibir kenyataan atau hoax semua spekulasi terkait bergabungnya Lukaku ke Manchester United.

Saat ini Chelsea belum buka suara terkait striker incaran mereka yang akan didapat rivalnya tersebut.