Messi Sumbangkan Kelebihan Makanan di Resepsi Pernikahannya

Beritaboladunia.net – Mega-Bintang Barcelona, Lionel Messi memang sudah melangsungkan pernikahannya dengan Antonella Rocuzzo pada 30 Juni lalu. Resepsi pernikahan Lionel Messi digelar di kota asalnya Rosario, Argentina. Lionel Messi menyewa City Centre Hotel sebagai gedung pesta yang sempat dihadiri sejumlah bintang sepakbola lainnya yang menjadi rekan Messi.

Sebut saja seperti Gerard Pique, Dani Alves, Sergio Aguero, Cesc Fabregas, Angel Di Maria, Xavi Hernandez dan Carles Puyol ikut hadir dalam undangan pernikahan tersebut. Kabarnya Lionel Messi mengundang tamu istimewa sejumlah 260 orang dan tentu untuk menyambut para tamu ada juga makanan mewah yang dihidangkan.

Seperti dilansir Cadena 3, Lionel Messi memesan sejumlah hidangan untuk menyambut tamu istimewanya, ada berbagai macam ham dan keju serta pates, daging-dagingan, sosis pedas dan beberapa menu lainnya. Sushi dihidangkan untuk tamu vegetarian.

Direktur bank makanan Rosario, Pablo Algrain yang membeberkan bantuan amal Lionel Messi terkait kelebihan makanan dalam pestanya tersebut. Algrain mengaku Lionel Messi  menyumbangkan makanan tersebut untuk diberikan kepada yang berkekurangan. Algrain yang mengatur dan mengontrol sisa makanan tersebut.

“Semua sudah datang di tempat penyimpanan dan kami mengontrol itu. Kami belum tahu seberapa banyak itu,” kata Algrain di Soccerway.

Terkait minuman ringan beralkohol, Algrain akan menjualnya terlebih dahulu dan membeli kembali makanan yang baik untuk disumbangkan. Semua makanan tersebut akan disebar kepada warga kesusahan di sekitar Rosario hingga Buenos Aires yang menjadi ibukota negara kelahiran sang mega-bintang.

“Kami menjelaskan ke wedding organizer bahwa kami bisa menerima soft drink dan snack, tapi kami harus mengganti minuman beralkohol dengan uang karena kami tak bisa menerima itu,” ungkapnya.