Proses Transfer Tuntas, Skriniar Resmi Menjadi Milik Inter

Beritaboladunia.net – Inter Milan menyukseskan proses transfer bek Milan Skriniar dari Sampdoria. Dengan bergabung Milan Skriniar ke Inter Milan menjadikan dirinya sebagai pemain keempat yang datang memperkuat tim tersebut musim depan. Sebelumnya Inter Milan mendatangkan dua pemain muda Nicolo Zaniolo dan Jens Odgaard serta penjaga gawang Daniele Padelli.

Inter Milan dan Sampdoria sepakat dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro yang menjadi nilai transfer kepindahan Milan Skriniar. Sebelumnya Inter Milan resmi melepas Gianluca Caprari ke Sampdoria bulan Juni lalu yang menjadi bagian dari proses transfer pemain asal Slovakia tersebut.

Di musim perdananya bersama Sampdoria Milan Skriniar membuktikan dirinya patut diperhitungkan sebagai salah satu bek muda terbaik. Dalam semusim, Milan Skriniar menarik minat Inter Milan mendatangkan dirinya untuk bersaing merebut gelar Serie A dari rival mereka musim depan.

Milan Skriniar termasuk bek muda yang paaling bersinar di Liga Italia Serie A musim lalu, terbukti dirinya sudah menampilkan 35 laga untuk Sampdoria dan menjadikan dirinya sebagai bek termuda yang berhasil tampil sebanyak itu.

Bek berusia 22 tahun tersebut juga masuk dalam Timnas U-21 Slovakia yang sempat menjalani kompetisi Piala Eropa U-21 di Polandia beberapa waktu lalu, Milan Skriniar juga masuk dalam bagian pemain susunan skuat terbaik dalam kompetisi tersebut.

Milan Skriniar memang berpotensi besar menjadi bek yang akan berkembang pesat di masa mendatang. Klub barunya, Inter Milan akan memanfaatkan jasa Milan Skriniar sesuai durasi kontrak selama lima tahun. Milan Skriniar masuk dalam bagian skuat utama Sampdoria sebagai bek tangguh musim lalu dan musim depan akan melanjutkan kiprahnya di Serie A bersama Inter Milan.