Barcelona Tutup Rapat Besaran Gaji Baru Messi

Beritaboladunia.net – Setelah melakukan pernikahannya pada akhir bulan lalu Messi pun langsung terbang kembali ke Barcelona untuk membuat kontrak baru bersama tim Cakalang tersebut. Messi dikontrak sampai tahun 2021, namun untuk besaran gaji yang diberikan masih belum bisa diungkapkan oleh presiden Barcelona.

Presiden Barcelona, yakni Josep Maria Bartomeu sudah mengatakan kepada pihak media jika pihaknya tidak bisa untuk membuka gajiyang diberikan kepada Messi. Bartomeu hanya mengatakan jika Messi mendapatkan bayaran yang sudah baik bagi seorang pemain terbaik di dunia.

Messi diketahui baru berhasil memperpanjang kontraknya di Barcelona. Kontraknya ini pun berdurasi tiga tahun.

“Kami tidak mampu untuk membuka gaji persisnya yang didapatkan Messi, tapi dia merupakan seorang pemain terbaik yang berada di dunia dan dia pun mendapatkan gaji yang setara dengan kemampuannya itu,” ujar Bartomeu yang dikutip dari Marca, Jumat (7/7/2017).

“Dia merupakan seorang pemain yang memiliki gaji terbaik di tim sepakbola karena tak ada pemain yang sudah memberikan kontribusi yang besar kepada klub seperti layaknya Messi,” pungkasnya.