Proses Transfer Alves Ke City Bakal Rampung Pekan Depan

Beritaboladunia.net – Dani Alves ternyata menurut kabar terbaru yang beredar dinyatakan akan segera tuntas untuk pindah ke Manchester City. Tepatnya pekan depan akan rampungnya rencana ini. Saat ini saja dia sudah dikabarkan sedang menjalani tes medis.

Pada musim lalu Alves mampu bermain mengeluarkan semua kemampuannya bersama Juventus. Dia hanya bermain bersama Juventus dan setelahnya ia pun hengkang. Dia berkeinginan untuk bermain di Liga Inggris, dan ternyata ia memilih untuk bergabung dengan City.

Di sana kabarnya ia pun ingin bereuni dengan mantan pelatihnya saat masih bermain di Barcelona, yakni Josep Guardiola.

Bek yang berasal dari Barsil tersebut itu pun ternyata setelah keluar dari Juventus tak langsung bergabung dengan City. Ia nyatanya masih melakukan liburan agar bisa melepaskan penat selama bermain di Juventus. Bahkan dirinya menyempatkan diri untuk hadir ke pernikahannya Lionel Messi akhir bulan lalu.

Dirinya pun menurut kabar dari Mirror,kini mempersiapkan diri untuk bisa bermain bagi The Citizen. Ia akan bergabung dengan City di pekan depan. Kabarnya ia akan diberikan kontrak selama dua tahun. Ia terlebih dulu akan melakukan cek medis dan setelahnya dapat langsung bergabung dengan sesi latihan untuk pra musim yang akan diadakan di Amerika Serikat.