Granit Xhaka Unggah Foto Pernikahannya Dengan Leonita Lekaj

Beritaboladunia.net – Gelandang Arsenal Granit Xhaka juga menjadi salah satu pemain yang melangsungkan pernikahan dalam jeda kompetisi yang sudah menghitung hari menjelang pra-musim depan. Gelandang Internasional Swiss tersebut meresmikan hubungannya dengan sang kekasih, Leonita Lekaj.

Seperti diketahui Granit Xhaka sempat melamar sang kekasih sejak tahun 2016 namun bulan April 2017, Xhaka kembali mengutarakan keseriusannya meminang Leonita menjadi istrinya. Dalam resepsi pernikahan, hanya kerabat terdekat serta keluarga Xhaka dan Leonita yang hadir dalam undangan pernikahannya.

Granit Xhaka sempat mengunggah foto acara pernikahannya dalam akun Instagram resmi miliknya, foto kedua mempelai tersebut ditambah dengan kata-kata “Mr and Mrs”. Nampak Xhaka mengenakan jas berwarna biru dan Leonita yang mengenakan gaun pengantin panjang, keduanya tengah menikmati momen kebahagiaan mereka.

Pasangan tersebut sebenarnya sama-sama berasal dari Kosovo, Albania namun keluarga Xhaka sempat hijrah ke Swiss. Setelah itu, Xhaka memiliki kebangsaan sebagai warga Swiss sementara keluarganya tetap memlih sebagai warga Albania. Keduanya menjalin hubungan ketika Xhaka masih memperkuat klub Bundesliga Jerman, Borussia Monchengladbach.

Yang menarik ketika Leonita datang mendukung Xhaka dalam Piala Eropa 2016 lalu, Xhaka saat itu membela timnas Swiss sedangkan Leonita yang berada di tengah keluarga Xhaka justru berkebangsaan lawan Swiss pada saat itu. Tidak hanya itu, Xhaka juga melawan Albania yang diperkuat sang adik, Taulent Xhaka.

Setelah menjalani momen pernikahannya, Xhaka akan menikmati masa bahagianya bersama Leonita dalam jeda kompetisi yang hampir dimulai. Pemain berusia 24 tahun tersebut akan kembali ke Arsenal dan menjalani pra-musim bersama timnya. Kemungkinan Leonita juga akan ikut ke London untuk mendukung sang suami dalam karirnya.

Mr.&Mrs @__ll.gx__

A post shared by Granit Xhaka (@granitxhaka) on