Matic dan Dier Masih Mengambang, MU Pertimbangkan Gelandang Dortmund

Beritaboladunia.net – Menurut laporan dari Daily Mail, Manchester United berubah bidikan. Kini mereka mengalihkan bidikannya  kepada Borussia Dortmund, yakni Julian Weigl karena mereka sudah menemui kesulitan untuk bisa mendaratkan dua orang gelandang incarannya.

Kubu The Red Devils pada musim panas ini sudah  dikaitkan bahwa gelandang bertahan Tottenham Hotspur, yakni  Eric Dier akan bergabung dengan mereka. Bukan hanya itu pemain Chelsea, yakni Nemanja Matic pun dikabarkan juga akan bergabung.

Namun, pendekatan United pada Dier dan Matic ini ternyata sudah ditolak dengan klub masing-masing sang pemain, dan hal tersebut sudah memaksa Mourinho agar bisa mencari sebuah target baru. Target baru tersebut nyatanya sudah ditemukan dan Weigl lah yang terpilih.

Pemain yang berusia 21 tahun ini pun adalah pemain andalan yang dimiliki Dortmund untuk di lini tengah. Pada musim lalu ia sudah bermain sebanyak 43, namun sayang yang bersangkutan malah tak dapat tampil untuk bermain di awal musim depan karena saat ini sedang mengalami cedera yang terjadi pada engkel kakinya, kejadiannya pada bulan Mei kemarin.

Bila memang transfer pemain ini dapat terwujud maka, Weigl akan menjadi pemain Jerman nomor tiga yang pernah bergabung dengan United setelah Ron Robert-Zieler dan Bastian Schweinsteiger. Kemampuannya kini sangat dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah MU agar bisa semakin hebat lagi demi menyambut musim 2017-2018.