Swansea City Resmi Dapatkan Gelandang Asal Spanyol

Beritaboladunia.net – Dalam perekrutan pemain ini, ternyata Swansea City pun telah resmi melakukan transfer pemain juga. Mereka mendatangkan Roque Mesa dan juga sudah meresmikan dirinya pada Jumat (7/7) kemarin. Gelandang yang diketahui berasal dari  Spanyol ini telah direkrut  dari klub lamanya dari Las Palmas. Swansea mendapatkan jasa pemain ini dengan angka sebesar £11 juta.

Pemain yang saat ini berusia 28 tahun ini pun memiliki kontrak yang berdurasi selama empat tahun dengan Swansea. Dirinya ini bisa menambah kekuatan yang dimiliki oleh tim serta membuat manajer Paul Clement bbisa membuat lebih banyak opsi lagi di lini tengah tim.

Gelandang yang memiliki kumis nyentrik tersebut sudah rekru menjadi pemain ketiga Swansea pada musim panas ini, setelah sebelumnya diketahui bahwa mereka pun sudah kedatangan penyerang Tammy Abraham yang juga sudah dipinjamkan dari Chelsea serta satu kiper Erwin Mulder yang mereka dapatkan secara gratis.

Mesa pun kini memilih untuk kembali ke Spanyol dan baru akan ikut berlatih bersama dengan tim barunya ini tepat pada pekan depan pada Senin (10/7). Semoga saja dengan kehadirannya ini dapat membawa kemenangan lebih untuk Swansea City.