Untuk Sekali Unggahan Foto di Instagram, Ronaldo Bisa Raup Rp 5 Miliar

Beritaboladunia.net = Kabar terbaru, ternyata beberapa pemain terkenal bisa mendapatkan uang dari foto yang sudah mereka upload.

Ternyata  Hopper yang bisa memberikan bayaran tersebut. Mereka melakukan sebuah penilain kepada media sosial khususnya untuk di Instagram.

Hopper sebuah perusahaan internet yang sudah bermarkas di Inggris. Hopper hanya fokus kepada pada media sosial, seperti Instagram.

Berita yang sudah dikutp dari 101greatgoals, Rabu (5/7/2017), Hopper telah mengungkapkan jika Ronaldo sudah berhasil mendapatkan uang dalam jumlah besar terbanyak Instagram miliknya.

Dia memiliki sebanyak 106 juta lebih follower di Instagram, hal tersebut membuatnya disebut berhasil mendapatkan bayaran sebesar  400.000 dolar AS atau setara dengan Rp. 5 miliar setiap melakukan postingan di akun medsosnya.

Memang Ronaldo menjadi seorang pemain yang sangat fenomenal, keahliannya bermain di lapangan hijau memang sudah tak diragukan lagi. Dia menjadi orang yang memiliki akun istragam nomor tiga setelah Selena Gomes dan Kim Kardhasin yang memiliki pengikut di instagram.