Manager Stoke City Yakin Lukaku Bisa Gantikan Ibrahimovic di MU

Beritaboladunia.net – Terbaru, Mark Hughes yang saat ini menjabat sebagai manajer Stoke City sudah menyatakan dirinya tak memiliki keraguan jika Romelu Lukaku akan berhasil meraih kesuksesan bersama Manchester United.

Pada hari Kamis (6/7) kemarin Everton yang menjadi pemilik Lukaku sudah membuat kesepakan bersama United untuk melakukan transfer penyerang Belgia tersebut. Dia pun sudah diharga sebesar £75 juta, dan dirinya sudah memiliki jadwal untuk melakukan tes medis di Amerika Serikat.

Hughes yang memang pernah memperkuat tim United serta  Everton ini pun sangat yakin jika Lukaku menjadi sebuah kabar bai baik Mourinho  untuk menggantikan Ibra di akhir musim kemarin.

“Sangat banyak berita tentang  Lukaku,” kata Hughes yang sudah dikutip dari Sky Sports News.

“Sangat banyak dirinya dikaitkan dengan beberapa klub yang ingin ditujunya.

“Chelsea pun sempat dikaitkan dengan pemain ini, namun sang pemain sudah menampik kabar itu dan kabar terkini ia akan bergabung dengan Manchester United. Kabarnya tawaran dari MU ini tak disia-siakan oleh Everton karena tawaran dengan nilai yang besar.

“Lukaku selama ini sudah sukses mencetak banyak gol secara reguler saat berada di sepakbola Inggris.  MU yang melihat hal ini pun merasa jika dirinya bisa menjadi pengganti Ibra sebagi mesin gol.”

“Everton itu merupakan sebuah keluarga besar, sedangkan MU menjadi salah satu klub yang besar di Liga Inggris. Saya yakin dia akan mampu bermain baik karena memiliki kemauan mau berkembang pastinya akan memiliki masa depan yang baik disana,” tutupnya.