Tak Mendapat Tempat di Milan, Kucka Hengkang Ke Trabzonspor

Beritaboladunia.net – Juraj Kucka sekarang bermain di AC Milan. Kabar terbaru dirinya akan melakukan transfer ke Trabzonspor memang akan segera rampung dalam waktu dekat ini. Ternyata memang hal ini terjadi karena sang pemain sepertinya tak mendapatkan tepat menjadi tim utama di AC Milan.

Kucka sendiri sudah bergabung dari Genoa sejak di tahun 2015 silam. Dia selama di Milan sangat diandalkan untuk posisi lini tengah. Prestasinya pada musim lalu, sudah tampil sebanyak 30 kali di Serie A Italia.

Rossoneri saat ini sudah melakukan sebuah revolusi transfer pada musim panas ini. Deretan pembelian bagi mereka sangta penting sudah mereka lakukan dengan sangat cepat.

Contohnya seperti Hakan Calhanoglu dan Franck Kessi yang merupakan pemain gelandang yang sudah diboyong oleh Rossoneri pada musim panas ini. Kedua pemain ini diyakini akan membuat Kucka pun akan segera tersingkir dari posisinya.

Ternyata pemain usia 30 tahun tersebut pun tak mau pusing. Ia pun bersiap untuk dijual oleh tim. Dari lama Gianluca Di Marzio sudah mengatakan jika ia akan pergi ke Trabzonsport menjelang musim baru.