Berita Liga Spanyol – Iniesta: Tak Ada Gunanya Menjelekkan Pemain Barcelona

Beritaboladunia.net – Andres Iniesta, salah satu pemain dari Barcelona ini meminta, untuk para suporternya Barcelona untuk tidak melanjutkan kebiasaan yang mereka biasa lakukan yaitu mencemooh, memojokkan, menjelekkan, atau semacamnya yang seperti itu pada para pemain dari tim kesayangan mereka yang telah mereka support sampai saat ini.

Kabarnya, Barca telah berhasil untuk kembali ke jalur kemenangannya dengan berhasil meraih kemenangan saat melawan Leganes dengan skor 2-1 di duel La Liga yang telah berlangsung di Camp Nou pada dini hari tadi, setelah mereka harus menelan kekalahan saat melawan PSG dengan skor yang lumayan jauh yaitu 0-4 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Namun, laga tersebut juga telah diwarnai oleh kritikan yang pedas yang dilontarkan oleh para suporter tuan rumah pada para pemain Barca, terutama pada Andre Gomes. Selain itu, Barca juga telah dinilai tidak bermain dengan impresif, dan membutuhkan penalti dari Messi pada menit ke-90 untuk meraih kemenangan dari pertandingan tersebut.

Meski seperti itu, menurut Andres Iniesta itu bukanlah suatu alasan yang tepat untuk meragukan kapasitas permainan dari Barca saat di atas lapangan. “Ini bukan merupakan suatu situasi yang bagus untuk tim kami. Hal tersebut sama sekali tidak bagus untuk para pemain kami,” tutur Iniesta

“Kami semua harus menuju ke arah yang sama. Kami juga membutuhkan suporter kami dan dukungan dari mereka. Kami tahu situasi ini tidaklah mudah untuk dilewati, namun cemooh seperti yang dilontarkan kepada kami pada saat ini sama sekali tidak ada gunanya.” Sambungnya.

“Semua pemain yang datang ke sini memiliki kualitas untuk meraih sukses bersama Barca.” Tutupnya.