Berita Bola – MU Dapat Kabar Baik Jelang Big Match Lawan Liverpool

320

Beritaboladunia.net – Manchester United (MU) memang akan bersua rival abadinya Liverpool pada lanjutan Liga Inggris, pada akhir pekan ini. Kabar kurang menyenangkan tengah menghampiri MU jelang duel tersebut. Ini terkait dengan kondisi fisik dari sang bomber Zlatan Ibrahimovic.

Namun, manajer MU Jose Mourinho sangat berharap Ibrahimovic bisa memperlihatkan lagi ketajaman dalam permainannya saat melawan Liverpool.

“Tidak ada masalah jika saya berpikir Ibrahimovic akan baik-baik saja,” kata Mourinho.

Ibrahimovic memang sebelumnya hanya bisa duduk di bangku cadangan pada laga leg pertama Piala Liga melawan Hull City di Old Trafford. Dia sama sekali tidak bisa bermain karena dikabarkan tengah sakit.

Striker veteran ini memang sudah mencetak 18 gol di 28 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain yang berasal dari Swedia ini dikhawatirkan kondisinya belum pulih, namun Mourinho telah memperkirakan hal lain, dan dia bisa mengambil bagian pada pertandingan kontra skuat asuhan Jurgen Klopp.

Kekhawatiran ini telah mencuat ketika para pemain MU tiba di Lowry Hotel menjelang duel melawan Hull City. Namun ada sebuah kejanggalan yang menyelimuti suasana kedatangan skuat Setan Merah di penginapan di pusat kota Manchester itu.

Seperti dilansir dari media Inggris, para pemain dan ofisial MU ini tiba di hotel dengan menggunakan bus. Satu per satu pemain terus kemudian bergegas masuk untuk beristirahat sebelum menjalani semifinal Piala Capital One yang akan berlangsung di Stadion Old Trafford.

Namun salah satu sosok yang juga telah dinanti para fans, yakni Zlatan Ibrahimovic justru tidak terlihat. Pemain asal Swedia itu memang sama sekali tidak berada dalam rombongan. Padahal, sebelumnya manajer MU, Jose Mourinho telah memberi sinyal bahwa Ibra bakal tampil melawan Hull setelah jadi ‘cadangan mati’ saat MU bertemu Reading.