Berita Bola – Marseille Sodorkan 10 Juta Euro untuk Gaet Acerbi

151
REGGIO NELL'EMILIA, ITALY - JANUARY 06: Francesco Acerbi of Sassuolo in action during the Serie A match between US Sassuolo Calcio and Frosinone Calcio at Mapei Stadium - Città del Tricolore on January 6, 2016 in Reggio nell'Emilia, Italy. (Photo by Giuseppe Bellini/Getty Images)

Beritaboladunia.net – Bek Sassuolo Francesco Acerbi memang sudah kemungkinan besar akan meninggalkan Sassuolo pada bursa transrfer Januari ini setelah sebelumnya memang sudah muncul tawaran dari Olympique Marseille. Tawarannya sendiri pun memang sudahcukup menggiurkan yang kabarnya mencapai 10 juta euro.

Leicester yang memang sudah sepertinya akan memiliki saingan untuk mendatangkan Acerbi dari Sassuolo. Saingan mereka datang dari klub Prancis, Olympique Marseille.

Menurut salah satu media dan media di Francis, klub yang berkompetisi Ligue 1 ini ingin mendapatkan bek baru pada bursa transfer musim ini. Apalagi pelatih Marseille, Rudi Garcia ini sudah mengetahui kinerja Acerbi di kompetisi Serie A.

Tawaran sebesar 10 juta euro coba dilayangkan oleh Marseille untuk mendaratkan pemain ini. Dan juga Dikabarkan tawaran itu sangat menggoda sehingga Sassuolo sulit untuk menolaknya. Akan tetapi Marseille memang bukan satu-satunya klub yang mengincar jasa pemain asal Italia ini.

Sebelumnya, Leicester sendi memang juga sempat mengajukan tawaran, tapi hingga kini memang masih belum ada jawaban dari klub Serie A tersebut. Akan tetapi kemungkinan besar Sassuolo akan melepas sang pemain mengingat mereka sudah menemukan pengganti Acerbi di lini belakang mereka.

Acerbi sendiri memang sudah tiga tahun merumput bersama I Neroverdi. Ia masuk sebagai salah satu pemain kunci yang menjadikan Sassuolo tim kuda hitam Serie A beberapa tahun terakhir. Kontraknya pun tinggal menyisakan 29 bulan lagi sehingga Sassuolo pun ingin menjualnya.

Acerbi dinilai sebagai pemain yang sarat pengalaman di Serie A. Dia sendiri memang sudah menjalani 171 laga di kompetisi tertinggi kasta Italia. Acerbi sendiri sempat didiagnosis mengalami kanker testikel (testicular cancer) pada 2013.. Namun dia sudah menemukan kembali permainan terbaiknya dan tampil reguler di Sassuolo.