Berita Bola – ‘New Thierry Henry’ Bermimpi Gabung PSG

297

Beritaboladunia.net – Bintang AS Monaco yakni Kylian Mbappe telah mengisyaratkan pilih Paris Saint-Germain ketimbang dengan Manchester City yang juga meminatinya, setelah pemain ini berjuluk ‘New Thierry Henry’ itu tampil mengejutkan di musim lalu.

Namanya kini tercatat dalam pencetak gol termuda di Ligue 1. Perkembangannya dinilai memang sangat pesat di bawah asuhan Leonardo Jardim. Di usianya yang baru saja menginjak 18 tahun ini, Mbappe sudah mendapatkan kepercayaan untuk menjadi salah satu pemain inti di Monaco. Tak heran memang jika City jatuh hati dan rela menggelontorkan dana hingga 40 juta euro pada musim lalu. Namun Mbappe memang saat ini masih belum memiliki rencana untuk hengkang agar bisa berkontribusi lebih di Monaco.

Saat ini Mbappe tengah menikmati perannya di Monaco. Di usia yang masih sangat belia, ia ingin bisa terus menimba ilmu hingga menjadi pemain besar.

“Meski semua halnya bisa terjadi dengan cepat dalam sepak bola, aku amat terikat dengan Monaco saat ini. Inilah klub tempat yang memang bisa membantuku untuk terus tumbuh. Monaco juga sudah bisa memberikanku kesempatan bermain profesional. Aku berharap bisa membalas kepercayaan dari klub, terus tampil tajam dan memenangkan trofi,” tutur New Thierry Henry.

Namun tak menutup kemungkinan jika memang suatu hari nanti Mbappe akan pergi meninggalkan klub dan bergabung dengan klub impiannya, PSG.

“Pemain mana yang memang tidak bermimpi untuk bermain di PSG? Tapi untuk saat ini aku berada di tim yang kini tengah bermain bagus. Aku tidak punya niat meninggalkan Monaco untuk membantu PSG.”

“PSG memang pernah menghubungiku namun proyek Monaco lebih cocok untukku. Mereka telah membuat aku berkembang. Sekarang, kebijakan PSG sudah berubah dan pemain muda mendapat lebih banyak kesempatan untuk bermain.”