Berita Bola – Manajer Baru Hull Tolak Disamakan dengan Mourinho

138
LISBON, PORTUGAL - NOVEMBER 05: Head Coach Marco Silva of Sporting Lisbon looks on during the UEFA Champions League Group G match between Sporting Clube de Portugal and FC Schalke at Estadio Jose Alvalade 04 on November 5, 2014 in Lisbon, Portugal. (Photo by Alex Grimm/Bongarts/Getty Images)

Beritaboladunia.net – Manajer baru Hull City, Marco Silva baru baru ini dirinya sudah menolak disamakan dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho. Silva sendiri yang sudah mengatakan, saat ini dia hanya fokus membawa Hull keluar dari jurang degradasi.

Saya memang bukan The Special One. Saya Marco Silva. Saya punya satu tujuan saat ini yaitu membawa klub ini bertahan di Liga Inggris dan tidak membuat mereka malah semakin jatuh musim ini,” kata Silva.

Marco Silva sendiri yang memang sudah datang menggantikan Mike Phelan yang dipecat. Eks pelatih Olympiakos itu pun memang sudah mengemban beban untuk mengeluarkan Hull dari jurang degradasi.

Jejak rekam Silva yang memang kemudian membuatnya disamakan dengan Mourinho. Ya, Silva sendiri memang merupakan pelatih yang sukses membawa Olympiakos juara Liga Yunani.

Seperti diketahui, Mourinho pun datang ke Chelsea pada 2003 dengan bekal juara bersama dengan FC Porto saat itu.

Dimana memang saat ini Hull sendiri saat ini berada di dasar klasemen Liga Inggris. The Tigers baru mengumpulkan 13 poin hingga pekan ke-20. Dan nantinya pertandingan melawan Swansea, Sabtu (7/1/2017) di Piala FA pun akan menjadi partai debut Silva musim ini sebagai pelatih hull city.

Ini adalah tantangan yang sangat berbeda buat saya. Liga Inggris adalah Liga terbaik di dunia, jadi ini merupakan tantangan besar di sepanjang karir saya di sepakbola,” kata Silva.

Saya sudah berjanji akan  segera bisa melakukan yang terbaik dan memberikan seluruh kemampuan untuk memperbaiki situasi yang saat ini sedang dialami oleh tim saya. Dan memang Saya percaya itu,” ujar Silva mengakhiri.