Berita Bola – Mourinho Makin Pede Bisa Bertahan Lama di MU

245

Beritaboladunia.net – Manajer tim Manchester United Jose Mourinho belum lama ini dirinya sudah menegaskan timnya akan selalu tetap tenang dan tidak terbawa performa mereka musim ini. Pelatih asal Portugal ini, menyebut MU sendiri memang sudah selalu stabil dalam setiap pertandingan yang ada.

Tim yang saat ini sedang bermarkas di Old Trafford ini, pada mulanya harus berjuang keras di awal musim. Namun, berkat sentuhan tangan dingin Mourinho, mereka saat ini mencatat 13 pertandingan beruntun tak terkalahkan di semua kompetisi yang mereka sudah ikuti.

Bila Anda dua atau tiga bulan menang, menang, dan menang itu adalah surge yang memang saat ini sedang kami nikmati dan kami akan terus maju kedepan bersama,” kata Mourinho, Sabtu (7/1/2017).

Semua ramah dengan semua orang. Semua orang suka memeluk dan mencium. Namun, bila Anda memiliki hasil yang buruk biasanya ada kecenderungan untuk ditunda,  bahkan merosot dan tidak ada jalan kembali saat itu, anda harus tetap bergerak maju dan memberikan yang terbaik lagi.

Tapi kami  sendiri memang sudah tetap dalam kondisi yang sangat tenang, kami tidak di neraka dan pada saat ini kami sendiri memang sedang dalam kondisi yang sangat stabil lagi dan kita tidak di surga,” kata Mourinho.

Mourinho sendiri bahkan sudah menjelaskan soal kebijakan manajemen. Menurut dia, dewan selalu mengatakan selama berada di sini ,MU terus lakukan pekerjaan. Tidak ada hasil yang buruk akan mengubah ide dan tetap mempertahankan dirinya untuk waktu yang lama.

Dan juga saat ini Saya pikir hubungan ini bisa bertahan lama karena tidak didasarkan pada hasil yang baik, itu didasarkan pada kenyataan, apa yang kita lihat hari ke hari,” ujar Mourinho.

Mourinho juga kini makin bahagia dengan skuat yang dimilikinya. Dia pun seakan melupakan dua target pembelian di Januari yaitu Victor Lindelof dan Nelson Semedo.

Soalnya, dia sendiri sudah mengaku sangat puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini. Dia kini hanya butuh dua poin untuk mengejar posisi empat besar.

Saya  sendiri memang sudah sangat suka dengan pemain saya, sangat, sangat,” kata Mourinho.