Arsenal Dihantui Catatan Buruk Jelang Hadapi CSKA Moskow

Arsenal Dihantui Catatan Buruk Jelang Hadapi CSKA Moskow

London – Arsenal wajib waspada terhadap CSKA Moskow dalam laga leg pertama perempat final Liga Champion, Jumat (06/08). Pasalnya, dua pertemuan terakhir melawan tim ibukota Rusia, Arsenal tak pernah mendulang kemenangan.

Musim 2006/07, kedua tim sempat bertemu dalam fase grup di Liga Champion. Bermain di Emirates Stadium, Arsenal malah kalah dengan gol semata wayang Daniel Carvalho. Tendangan bebasnya sukses membuat CSKA meraih tiga angka.

Sementara, giliran Arsenal ke markas CSKA, pasukan Arsene Wenger hanya bermain imbang tanpa gol.

Tak bisa di pungkiri, tim asal Rusia memang selalu menjadi momok bagi tim Eropa lainnya. Mereka selalu menjadi kuda hitam dan selalu diuntungkan dengan lawan yang sulit menyesuaikan diri dengan kondisi dingin cuaca di negaranya.

Baca Juga : Bos Atletico Pertaruhkan Harapannya Pada Liga Europa

Tapi uniknya, kala itu CSKA malah menempati urutan ketiga di akhir klasemen fase grup. Sementara Arsenal sukses menjadi juara grup dan berhak lolos ke babak berikutnya.

Menilik lebih lanjut, nasib CSKA saat itu serupa dengan musim ini. CSKA hanya bertempat di urutan ketiga klasemen Grup A. Mereka juga kalah bersaing dengan wakil Inggris lainnya, Manchester United.

(hanna – Beritaboladunia.net)